<a href="https://lovegodgreatly.com/indonesian/give/">Donasi</a>

Kami sangat bersyukur untuk membagikan kabar gembira tentang pendalaman Alkitab kita selanjutnya!

Dimampukan: Kemarin dan Hari Ini

Kapan pertama kali Anda mendengar tentang Yesus? Pernahkah Anda berpikir tentang bagaimana cerita mengenai seorang pria dari Yerusalem, yang hidup lebih dari dua ribu tahun lalu, bisa sampai ke telinga Anda?

Kabar Injil bukanlah sekadar cerita. Itu adalah Kabar Baik yang sudah ditunggu-tunggu oleh dunia. Kabar Injil adalah harapan akan kehidupan kekal melalui kepercayaan didalam Yesus Kristus.

Mereka, yang berjalan dengan Yesus selama pelayanan-Nya di muka bumi ini, percaya kepada Yesus. Mereka percaya bahwa Ia adalah Anak Allah, yang mati untuk membayar dosa dunia dan memberi kehidupan kekal pada mereka yang beriman kepada-Nya. Mereka bahkan rela mati demi Kabar Injil Kristus. Mereka adalah saksi dari kehidupan, kematian, dan kebangkitan Kristus. Tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk membagikan Kabar Injil tentang Kristus ke seluruh dunia.

Allah memampukan gereja mula-mula dalam kondisi apapun. Ia tetap menyertai mereka ketika sedang dalam pencobaan, kemenangan, dan keraguan. Allah mempunyai misi bagi gereja mula-mula dan Ia memimpin mereka dalam setiap langkah.

Karena kesetiaan mereka, kita bisa mendengar kebenaran Injil. Karena ketekunan mereka, kita bisa tahu akan karya penyelamatan Yesus Kristus. Dan karena contoh yang mereka berikan, kita dimampukan oleh Kabar Injil.

Dimampukan: Kemarin dan Hari Ini adalah pendalaman akan kitab Kisah Para Rasul. Kami berharap, melalui pembelajaran mengenai gereja mula-mula dan penyebaran injil, kita bisa kembali menemukan dorongan semangat dan kekuatan untuk melanjutkan pengabaran Injil Kristus. Allah memampukan gereja mula-mula untuk mengabarkan Injil setiap harinya, dan Ia juga melakukan hal yang sama pada kita sampai sekarang.

Bergabunglah bersama kami secara online atau melalui aplikasi Love God Greatly untuk program 6 minggu pembelajaran ini. Dalam situs atau aplikasi kami, Anda akan menemukan isi materi pembelajaran ini dalam blog kami yang di unggah setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat, dan juga pengertian lebih dalam lagi melalui renungan rutin kami, dan juga komunitas kami yang penuh kasih dan semangat untuk Anda selama Anda mempelajari Firman Allah.

“Dimampukan: Kemarin dan Hari Ini” akan dimulai pada: Senin, 29 Juni 2020

Anda bisa memesan pendalaman Alkitab yan terbaru ini dalam Bahasa Inggris melalui situs Love God Greatly atau melalui Amazon. Dan untuk pendalaman Alkitab dalam Bahasa Indonesia akan tersedia di situs ini untuk Anda dapat unduh.